Di Jepang, kota Tokyo adalah surga bagi para fotografer. Apapun ketertarikan Anda: arsitektur, orang, budaya atau bahkan alam.Tokyo memiliki semuanya.

1. Shibuya Crossing
Shibuya Crossing adalah penyeberangan pejalan kaki tersibuk di dunia. Cahaya terang dan billboard yang melingkupinya sangat menakjubkan.

2. Harajuku / Yoyogi Park
Harajuku danYoyogi Park di dekatnya adalah tempat kumpul-kumpul populer bagi (banyak) subkultur muda-mudi Tokyo. Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan foto-foto dari street fashion Jepang.

3. Shinjuku
Shinjuku adalah lingkungan yang sangat besar hingga sudah menjadi seperti sebuah kota metropolitan yang berdiri sendiri (tanpa daerah-daerah lainnya di Tokyo). Shinjuku merupakan daerah penjelajahan yang terbaik
.
Hati-hati: orang-orang di area Kabukicho di Shinjuku seringkali tidak suka dipotret. Kabukicho merupakan daerah yang cukup berbahaya.

4. Ginza
Ginza adalah lingkungan belanja kelas atas utama di Asia. Di daerah ini terdapat banyak bangunan yang memiliki struktur arsitektural yang menarik.

5. Omotesando
Omotesando merupakan distrik perbelanjaan kelas atas selain Ginza yang dipenuhi oleh bangunan-bangunan arsitektur yang menarik dan orang-orang modis.

6. Odaiba
Odaiba adalah tempat yang bagus dan strategis untuk mendapatkan foto-foto dari Tokyo Bay dan gedung-gedung pencakar langit di Tokyo.

7. Aoyama Cemetery
Aoyama Cemetery adalah pemakaman tertua di kota Tokyo. Pemakaman ini adalah pemakaman Jepang (dan Barat) bergaya taman yang luas. Pemandangan kontras antara keadaan alaminya dan bangunan-bangunan besar Roppongi yang menjadi latar belakangnya sangat menarik.

8. Tokyo Sky Tree
Tokyo Sky Tree adalah bangunan tertinggi kedua di dunia. Bangunan ini menyediakan pemandangan terbaik kota Tokyo dari atas.

9. Hamarikyu Gardens
Hamarikyu Gardens adalah taman Jepang jaman Edo yang luas yang terletak di samping Shiodome (salah satu distrik bisnis terbesar di Tokyo).Taman ini merupakan tempat yang sangat populer di kalangan fotografer lokal

10. Yurakucho
Yurakucho merupakan bagian lawas kota Tokyo yang tidak banyak berubah selama 70 tahun terakhir. Perhatian area Izakaya kecil di bawah rel kereta api. Itu merupakan area terbaik kehidupan malam di Tokyo.

sumber : japan-talk.com
Comments
3 Comments

Comments (3)

On November 2, 2012 at 4:20 PM , Budy Thobil said...

waaaaaaaaaa.. mirip surabaya ya... *plak.. plak..*

ternyata mimpi disiang bolong....... T.T

 
On April 6, 2018 at 9:44 PM , Mas Admin said...

Widih tempatnya kayaknya mantap tuh buat penghilang kejenuhan.
Jangan lupa mampir ke blog Saya
https://www.seringupdate.xyz/

 
On September 22, 2021 at 5:30 PM , achi said...

banyak tempat keren ya di tokyo

branch office

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;