Kuchisake Onna, atau yang lebih dikenal sebagai wanita bermulut robek ini, menjadi legenda masyarakat yang menakutkan di jepang.


Kuchisake ona ini dikatakan sering berjalan-jalan di sebuah daerah di jepang dengan menggunakan masker bedah dan sering berburu anak-anak, dan jika anda berpapasan dengannya ia akan berhenti dan menanyakan apakah aku cantik jika anda memberikan jawaban yang salah maka anda akan mendapatkan kosekuensi yang sangat berat.

ada banyak rumor tentang bagaimana Kuchisake Onna mendapatkan mulutnya yang robek, beberapa orang mengatakan bahwa ia mendapatkan mulut robeknya akibat operasi wajah yang salah, yang lain mengatakan bahwa ia mendapatkan kecelakaan mobil, beberapa orang lagi mengatakan kalau dia adalah seorang pasien yang kabur dari rumah sakit jiwa dan memotong sendiri mulutnya.

Menurut salah satu legenda, tahun yang lalu, di Jepang, hidup seorang wanita yang sangat cantik yang sangat sia-sia dan mementingkan diri sendiri. Suaminya adalah orang yang sangat cemburu dan brutal dan ia menjadi yakin bahwa dia mengkhianati dia. Dalam fit dari marah, ia mengambil pedang dan celah mulutnya dari telinga ke telinga, menjerit Dia menjadi roh pendendam Siapa yang akan berpikir kau cantik sekarang, dan mulai berkeliaran di jalan-jalan di Jepang, memakai masker bedah untuk menyembunyikan bekas luka mengerikan itu.

Terror dari wanita bermulut robek ini mulai menghantui jepang pada musim semi dan musim panas tahun 1979, ketika rumor ini menyebar tentang gadis bermulu robek yang mengenakan masker berburu anak-anak, kisah itu menyebar dengan cepat bagikan api yang melahap suatu benda, bahkan pilisi sekitar pun meningkatkan keamanan, dan pihak sekolah menyuruh siswanya pulang berkelompok.

Pada tahun 2004 korea selatan terganggu dengan adanya laporan tentang wanita memakai masker bermantel merah mengejar anak-anak.

Pada tahun 2007, pihak koroner menemukan beberapa catatan lama dari akhir 1970-an tentang seorang wanita yang sedang mengejar anak-anak kecil, tapi ditabrak mobil, dan meninggal tak lama setelah itu. Mulutnya robek dari telinga ke telinga.

Amerika Serikat memiliki versi sendiri Kuchisake Onna. Ada rumor tentang badut yang muncul di kamar mandi umum dan anak-anak didatangi, menanyakan Apakah Anda ingin kematian atau tersenyum bahagia jika mereka memilih senyum bahagia, ia mengeluarkan pisau dan celah mulut mereka dari telinga ke telinga.
Comments
0 Comments

Comments (0)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;