Hanako, hantu di toilet hampir mencapai status fenomena nasional dalam legenda Jepang 20 tahun lalu, ketika gelombang cerita tentang hantu-penampakan menyapu lingkungan sekolah nasional.

Setiap anak memiliki cerita "Hanako" sendiri. tentu saja, banyak anak sekolah dan beragam tapi setiap di Jepang, pada satu waktu atau yang lain, telah berdiri dalam ketakutan dan antisipasi karena ia berkelana ke toilet sekolah saja.
Hal ini mirip dengan legenda Kashima Reiko-san, hantu wanita tanpa kaki yang juga tinggal di kamar mandi sekolah. Dia memanggil "Di mana kaki saya?" ketika orang masuk ke kamar mandi. Cara yang benar untuk jawabannya bervariasi. Dalam satu versi, anda harus mengatakan: Kashima Reiko: KA = Kamen (Topeng), SHI = Shinin (orang mati), MA = Ma (Demon).

Namun versi lain Aoi fitur atau Aka Manto Manto, hantu laki-laki yang menunggu di warung terakhir di kamar mandi gadis-gadis '. Siapa pun memasuki kamar mandi mendengar suara bertanya, "Mana yang Anda sukai, kertas merah atau kertas biru?"

Jika mereka memilih "merah," dia membunuh mereka dengan menebas punggung atau leher berulang kali dengan pisau, untuk membuat mereka terlihat seperti mereka mengenakan jubah merah. Jika mereka memilih "biru," kemudian mereka dibunuh dengan menggantung.

Dia dikenal sebagai Aka Manto, Aoi Manto, Aoi Hanten, Aka Kami, dan Aoi Kami.

Comments
0 Comments

Comments (0)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;