A. Sejarah
Kunoichi adalah ninja wanita, mereka diajarkan ilmu ninjutsu dan ilmu merayu,memanipulasi,menyamar,intuisi. Kemampuan ini memberikan mereka kemudahan dalam menyusup ke pikiran pemimpin politik, perang dan bisnis. Kebanyakan mereka menyamar sebagai geisha dan juga seorang biksu perempuan di biara-biara. Kunoichidilatih juga untuk mempermainkan emosi lelaki, tetapi juga harus bisa mengontrol emosi diri sendiri. Kunoichi dianggap lebih mudah masuk ke dalam istana walaupun dengan penjagaan yang ketat.

Kebanyakan kunoichi adalah wanita yang sudah yatim piatu sejak kecil, atau dijual oleh keluarganya untuk menghidupi sehari-hari. Mereka dilatih oleh kunoichi yang lebih tua dan menjadikan mereka sebagai senjata bagi tuannya. Walaupun begitu banyak juga kunoichi yang berasal dari kalangan sosial atas, dan menjalankannya dengan kerja keras seperti pada Mochizuki Chiyome. Kunoichi berbeda dengan ninja laki-laki pada umumnya. Mereka lebih mementingkan cara bertarung menggunakan kecepatan dan memukul titik vital lawan agar cepat lumpuh. Kunoichi lebih mementingkan kecepatan dibandingkan dengan kekuatan tubuh.

Kemampuan yang dimiliki Kunoichi :
1. Boryaku
merencanakan strategi dalam menyamar maupun menyusup dalam daerah lawan.

2. Intonjutsu
menyamar, menipu dan membuat ricuh daerah lawan dengan menyebarkan isu-isu negatif di kalangan masyarakat.

3. Kayakujutsu
Membuat dan menggunakan bahan peledak dalam pertempuran ataupun dalam penyusupan sebagai umpan maupun untuk perlindungan diri.

4. Shinobi iri
Ilmu untuk memasuki daerah lawan, menyusup secara diam-diam ke daerah lawan.

5. Shurikenjutsu
Melemparkan Senjata rahasia.

6. Tantojutsu
Ilmu menggunakan senjata berupa pisau.

7. Yagen
Ilmu menggunakan racun.
Comments
0 Comments

Comments (0)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;